Pages

Penerimaan Paket #GiveAwayUlwan “Andai Aku SarungMan”

Huwah! Setelah terhimpit oleh rutinitas yang bisa di bilang “baru”, akhirnya aku kembali  bertemu dengan simbol pensil di Blogger. Aaaak! Senangnyaaa!

Apa kabar kawan? Apa kamu baik saja? Bagaimana kabar hatimu?

Oke. Aku mau posting tentang penerimaan paket lagi nih. Eits, aku nggak bermaksud buat pamer loh. Awalnya, dulu aku pernah kehabisan ide buat nulis. Padahal aku lagi berusaha konsisten nulis blog. Jadilah aku post tentang penerimaan paket giveaway yang kebetulan waktu itu baru sampai. Ya anggap saja buat menuh-menuhin blog yaa #oke sip.

Nah, paket ini sudah aku terima sekitar seminggu yang lalu. Waktu itu aku baru pulang Prakerin dan menemukan seonggok – bingkisan – terbungkus kertas kado – bergambar kucing unyu – di depan TV. Dan apa yang aku lakukan? Aku langsung ngambil kamera, keluar rumah, dan motret tuh paket di teras rumah. Kenapa motretnya di teras? Ya terserah aku dong. Aku yang motret kok kamu yang protes. Setelah di potret, aku baca dulu surat tanda (apa sih namanya? Oke kita sebut saja surat tanda pengiriman dan penerimaan paket) pengiriman dan penerimaan paket. Lalu aku buka deh bingkisannya. Dan kamu tau apa yang terjadi?

Gantungan kuncinya di minta adikku – Hasna. Dan doraemonnya diminta Fathan – adikku yang paling kecil. Dia tanya, kenapa cuma doraemonnya, kenapa nggak ada nobitanya. Hadeh, itu dapat dari Ulwan, nak. Mas, minta nobitanya dong #modus
Sedangkan aku dapat bukunya, Si Juki Cari Kerja sama Tak Kemal Maka Tak Sayang. Dua buku itu sudah selesai aku baca #horeee

Yap. Akhir kata, aku mau ngucapin terimakasih sama Mas Ulwan. Dan yang belum baca kisah SarungMan, bisa dibaca DISINI. Dan ini  dia penampakannya.






10 comments:

  1. gua mah kirim bukunya ke Lombok :D biar adik gue seneng lah dikasi hadiah, dari kakaknya yang sedang merantau nan jauh disana hahaha #curhat

    ReplyDelete
  2. good luck awawrdnya. semoga bisa jadi motivasi buat konsisten ngeblog

    ReplyDelete
  3. selamat buat awardnya ya.

    minta nobitanya dong :D

    ReplyDelete
  4. Tukeran buku yuk Kak, pengin bukunya Bang Kemal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, bukunya udah aku buka, udah aku baca juga. gmana dong?

      Delete
    2. Ya nggak papa, atau niatnya kasih juga nggak papa :D

      Delete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS