Pages

THE LIEBSTER AWARD

Pertama-tama mari panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga aku bisa mendapatkan award perdana ini. Tak lupa aku ucapkan terimakasih kepada Asysyifaahs yang telah memberi bingkisan unyu ini *cium syifa

The Liebster Award itu semacam penghargaan untuk blogger. Aku coba search apa itu The Liebster Award, tapi apa yang aku dapat? Semuanyaaaa pake bahasa Inggris.
Yah, aku nggak nyangka bisa dapat award ini. Soalnya aku belum punya banyak teman sesama blogger. Aku juga masih belajar nulis di blog ini. 


The Liebster Award juga ada peraturannya. Sebagai seorang blogger yang mendapat award ini, jadi aku harus ngikutin peraturannya. Ini dia syarat-syarat The Liebster Award: 
  1. Post award di blog kamu.
  2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya.
  3. Ceritakan 11 hal tentang dirimu. 
  4.  Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu.
  5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan.

Oke. Langsung aja aku ikutin peraturannya. Poin 1 dan 2 sudah aku laksanakan. Sekarang tinggal poin selanjutnya.

11 Hal Tentang Aku

  1. Anak pertama dari 3 bersaudara. Padahal pengen banget punya kakak, apalagi kakak laki-laki. Tapi ya di syukuri saja. Alhamdulillah.
  2. Seorang siswi SMK jurusan Multimedia. Banyak temanku yang nggak nyangka aku masuk sekolah itu. Kenapa? Karena dulunya sekolahku itu STM. Jadi yang sekolah disitu kebanyakan cowok. 
  3. Sebenarnya termasuk pendiam. Tapi nggak tau kenapa, nggak ada yang percaya.
  4. Penyuka langit, dan apapun yang berbau alam terbuka.
  5. Punya banyak panggilan. Nabila, Bila, Bil, Nab, Inas, Ibil, Shabrina, Dolpin, Dungdung, dan Bildung.
  6. Suka banget sama yang namanya sambel terasi. Apalagi sambel terasi bikinan ibu. Nyam nyam.
  7. Nggak doyan kluban alias urab.
  8. Dibilang feminim juga nggak, dibilang tomboy juga nggak.
  9. Selalu ribet gara-gara nama “Shabrina”. Seringnya, orang-orang tulis “Sabrina” atau “Sabrinah”. Bahkan pernah ada yang tulis “Sabhrina”.
  10. Pernah dapat julukan Miss Angkot. Maklum, berangkat sekolah, pulang sekolah, naik angkot mulu.
  11. Pengin banget bisa maen gitar. Tapi udah belajar berkali-kali tetep aja nggak bisa.

11 Pertanyaan Dari Asysyifaahs


  1. Tiga kata tentang diri kamu? Ribet, Imajinatif, Introvert.  
  2. Dua hal yang kamu sukai tentang diri kamu? Daya imajinasi dan lesung pipitku. 
  3. Tiga hal yang kamu tidak sukai dari diri kamu? Plin-plan dan kurang mendalami. Aku rasa cuma itu.
  4. Arti seorang sahabat menurut kamu? Special and important. 
  5. Pandanganmu terhadap blog? Blog itu rumah keduaku. Tempat menghilangkan segala peluh. Blog itu sekolah keduaku. Tempatku belajar menulis, berbagi pengalaman, dan belajar berteman. Blog itu buku diary-ku. Tempat mencurahkan segala pikiran. Blog itu majalahku. Tempat menuliskan artikel-artikel menarik. 
  6. Siapa yang paling menginspirasimu untuk menulis blog? Hem, tidak ada yang paling menginspirasi. Aku menemukan ispirasi dimana pun inspirasi itu mau muncul. 
  7. Jenis blog yang disukai dan kenapa? Personal blog. Karena biasanya postingannya ringan, jadi dinikmati juga enak. Selain itu, bisa lebih kenal sama pemiliknya. 
  8. Manfaat blog menurut kamu? Sebagai tempat belajar nulis, berbagi dengan orang lain, bisa untuk cari penghasilan juga. 
  9. Suka blog Raditya Dika? Iya, kenapa? Nggak, kenapa? Aku suka baca postingan Raditya Dika yang menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya. Seru aja gitu. 
  10. Menurut kamu, blog aku gimana? Blognya rapi, aku suka. Simple juga. Isi postingannya bermanfaat. Oh iya, cacingnya lucu. 
  11. Kenal aku? Coba deskripsikan aku menurut pandangan kamu. Kalau belum kenal, ceritain aja apa yang kamu tentang seorang Asysyifa. Belum kenal banget sih, baru kenal lewat dunia maya. Kalo diliat dari tulisannya, Asysyifa itu orangnya periang dan seorang muslimah yang baik.

Sekarang saatnya aku pilih 11 blogger yang kena award berantai ini. Mohon diterima yah.
  1. http://ulwannn.blogspot.com/
  2. http://www.listeninda.com/
  3. http://tamsnu.blogspot.com/
  4. http://seperti-bintangku.blogspot.com/
  5. http://unyukk.blogspot.com/
  6. http://wotakelascebong48.blogspot.com/
  7. http://saatnyapemuda.blogspot.com/
  8. http://catatantanganeza.blogspot.com/
  9. http://muthiiihauraa.blogspot.com/ Complete cek disini
  10. http://jehanamelia.blogspot.com/ Complete cek disini
  11. http://tiartiartiar.blogspot.com/

Dan ini pertanyaannya:
  1. Sejak kapan mulai ngeblog?
  2. Apa tujuan kamu saat pertama kali membuat blog?
  3. Berapa page review  kamu perhari?
  4. Seminggu posting berapa kali?
  5. Punya pengalaman absurd nggak? Certain dong.
  6. Suka blog niche atau gado-gado? Kenapa?
  7. Apa mimpi yang belum kamu raih sampai saat ini?
  8. Udah punya pacar belum? Kalo udah, namanya siapa hehe?
  9. Apa yang kamu suka dari blog kamu?
  10. Apa pendapatmu tentang blog aku? 
  11.  Menurutmu, aku orangnya gimana?

23 comments:

  1. Uwuwu, makasih Kakak buat feedback-nya, anyway makasih juga dibilang muslimah. Ahaha, santri alay nggak ketulungan gini duh x_x

    ReplyDelete
  2. Wih langsung dapet award aja, tapi maaf ya blum sempet buat award kya gni, lgi sibuk kerja yg tanpa libur soalnya, hehe

    ReplyDelete
  3. Eh, nama panggilan lu banyak bangeet.. Btw, selamat ya buat awardnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya nih, mau nambahin panggilan nggak? iya samasama

      Delete
  4. waaah aku baru sempet buka blog lagi, makasih yaaa award nya :))

    ReplyDelete
  5. Makasih yah sayang :D wekeke padahal kan baru ngeblog udah dapet beginian :)

    ReplyDelete
  6. Hallo kakak temen nya mbak muthi? Salam kenal ya :) Nice blog kak

    ReplyDelete
  7. Iya kak :) Follback twitter dong kak

    ReplyDelete
  8. Asik. asik. Sangat membantu postingannya mbak.

    roaming

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS