Pages

#GiveAwayUlwan “Andai Gue #SarungMan”

Sebenernya aku juga bingung. Ini harusnya disebut Sarung Man atau Sarung Women. Lho kok gitu? Iyalah, aku kan cewek. Perempuan. Wanita. Tulen. Bagaimana bisa aku disebut “man”? Bagaimana ini? Bagaimana ini? Oke stop, jangan bahas ini. Anggap saja aku Sarung Man. Disini aku bermaksud untuk menghibur  dan aku harap kamu tidak kabur karena ceritanya agak ngawur *HALAH APAAN SIH INI. Disini aku mau ikutan giveaway yang diadain Ulwan. “Apa yang lo lakuin kalo lo jadi #SarungMan?” Penasaran? Cekidot~

Pernah nggak sih kamu berandai-andai jadi heroes? Iya heroes. Pahlawan. Wuih keren nggak tuh? Keren dong pasti. Nah kalo aku jadi Sarung Man, aku bakal jadi pahlawan dalam bidang asmara. Jadi dokter cinta. Aku bakal menghilangkan kegalauan, mengobati hati yang tersakiti, hati yang tergores oleh luka, hati yang teroyak, hati yang teriris tipis, hati yang remuk redam, sampai hati yang dijadiin sambel goreng, membantu insan-insan membuka hatinya kembali alias move on, dan membantu mereka menemukan cinta baru (baca: biro jodoh).

Kenapa sih aku mau jadi dokter cinta? KENAPA? MASIH AJA TANYA KENAPA? Dari sekian banyak penyakit yang ada di dunia baik di dunia flora maupun dunia fauna serta dunia manusia yang fana ini, salah satu penyakit yang banyak menjangkit insan-insan muda saat ini adalah kegalauan. Galau. Kata tersebut tentu sudah nggak asing di telinga kita. Kenapa galau itu harus dihilangkan? Karena galau itu nggak enak meskipun nikmat. Iya nikmat. Kenapa hati yang tersakiti perlu diobati? Ada yang bilang “Skinned knees are easier to fix than broken heart” yang artinya “Lutut yang terluka lebih mudah di sembuhkan daripada hati yang tersakiti alias patah hati”. Menurut aku, ungkapan itu benar. Patah hati itu nggak enak. Di saat aku lagi jatuh cinta, terus tiba-tiba hati aku di patahin gitu aja. Sakit mamen. Sakit~ Aku udah berusaha menjauh biar bisa move on, tapi nyatanya sampe sekarang aku nggak bisa move on dan akhirnya si doi balik lagi sama aku *UHUK UDAH AH CURHATNYA

Di suatu kasus, aku lagi jalan-jalan di taman yang banyak ditumbuhi pepohonan, suara burung-burung kecil bersahutan mengiringi langkahku serta kupu-kupu yang menari-nari menikmati semerbaknya  aroma bunga (ala sinetron-sinetron) dan aku melihat sepasang muda-mudi sedang bertengkar. Kemudian sang pemuda pergi meninggalkan sang gadis yang sedang menangis. Sebagai seseorang yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, dan berjiwa pahlawan, naluri aku sebagai Sarung Man pun muncul. Setelah berganti kostum, aku pun segera menghampiri gadis tersebut. Aku meredakan tangisnya, menenangkan hatinya, serta menghilangkan kegalauannya. Ternyata sang gadis tidak mau lagi kembali kepada sang pemuda karena sudah terlalu banyak disakiti. Aku pun membantunya menemukan cinta baru, memperkenalkan pemuda-pemuda lain, serta membantu menyiapkan date mereka. Dan akhirnya sang gadis menemukan pasangan barunya.


#SarungMan


6 comments:

  1. Hahahaha keren, penuh penghayatan kakaknya. Awas jatuh, kak! XD

    ReplyDelete
  2. Halo Kak, selamat ya dapat lemparan kado dari aku, diterima dengan baik ya. Aku pasti senang, dan terimakasih :)

    The Liebster Award: Aku Pilih Kamu, Kamu Pilih Dia, Dia Pilih Aku

    Salam,

    ASYSYIFAAHS
    Blog | Twitter | Facebook

    ReplyDelete
  3. wahhh tak do'ain menang kamu :D
    kunjungi juga ya
    MASSADAW.COM

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS