Pages

DUNG: Kesenangan Baru


sumber gambar
Hola! Hola! Entah kenapa sekarang aku ngerasa lebih sibuk. Padahal kalau dipikir-pikir, nggak banyak beda sama sebelum-sebelumnya. Malah harusnya sekarang ini aku lebih senggang. Coba deh dianalisa. Kalau sekolah, sehari-hari aku berangkat jam 06.45 dan pulang jam 14.30. Pulang sekolah, aku ke rumah Mbah dulu, sampai di rumah Mbah, kira-kira jam 14.45. Pulang ke rumahnya sekitar jam 15.00 atau 15.30. Sedangkan sekarang, karena aku lagi Prakerin jadi berangkatnya jam 07.30. Pulang jam 14.00. Biasanya pulangnya ke Mbah dulu. Baru pulang ke rumah biasanya jam 15.30 atau 16.00. Setelah itu ya mengerjakan rutinitas sehari-hari. Nggak beda jauh kan?

Kok aku malah jadi mbahas kesibukan? Nggak ada maksud apa-apa sih, cuma buat menuh-menuhin paragraf aja. Nah, berhubung judul postnya Kesenangan Baru, mari aku ceritakan hobi-hobi baruku.

1.       Videografi
Sebenarnya sih, ini nggak baru-baru amat. Soalnya aku mulai tertarik videografi udah sekitar  2 bulan yang lalu. Kalau sekarang sih, aku lagi suka bikin video Stop Motion. Aku udah kenal Stop Motion sejak 3 tahun yang lalu. Waktu itu aku pernah beberapa kali nonton video Stop Motion di Youtube. Tapi selama itu aku belum pernah bikin Stop Motion sendiri. Aku baru bikin Stop Motion sekitar 2 bulan yang lalu. Seringnya sih, bikin Stop Motion buat hadiah ulang tahun teman. Ya meskipun hasilnya belum bagus, apa salahnya mencoba? Dan aku suka sama video-videonya Aulion Wirizqi, kreatif banget.

2.       Nulis Cerpen
Baru-baru ini aku lagi coba bukin cerpen. Awalnya sih gara-gara ada temanku, namanya Indri yang minta di buatin cerpen. Katanya buat tugas Bahasa Indonesia (aku nggak percaya muahahaha). Nah, berhubung aku itu teman yang ngakunya baik jadi aku buatin deh. Dari situ, aku jadi tertarik bikin cerpen lagi. Sampai sekarang baru 2 cerpen yang aku buat. Aku masih sering bingung nentuin alur ceritanya. Ada yang bisa bantu aku?

3.       Cuap-Cuap di Kamar Mandi
Kalau biasanya aku suka “berpaduan suara” ria di kamar mandi (nggak sering sih), sekarang aku lebih sering cuap-cuap alias ngoceh layaknya seorang penyiar. Apa yang menyebabkan aku begini? Semua itu disebabkan karena aku Prakerin di sebuah stasiun radio swasta. Keseringan bikin skrip siaran + latihan rekaman bikin aku hafal beberapa kalimat khas radio tersebut.

Karena hanya segitu kesenangan baruku dan pada point ketiga sudah diakhiri dengan “titik” maka postingan ini juga harus segera diakhiri.  Oke guys, sampai sini dulu yah muahaha.


4 comments:

  1. Saat prakerin memang lebih menyenangkan ya. Pengalaman baru, hobi baru..

    ReplyDelete
  2. yap bener banget buat nambah pengalaman

    ReplyDelete
  3. yang pon 2 samma. hehehe..
    salam kenal yay..
    visit back donk ke --> www.katamiqhnur.com

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS