Pages

DUNG: Apa Enaknya Punya Sahabat?



Apa sih arti sahabat itu? Tempat kita curhat, orang yang menemani hari-hari kita, ada saat kita senang, ada juga saat kita susah, ada disaat kita membutuhkan, orang yang membuat hari kita lebih berwarna, orang yang membuat kita bisa bangkit, orang yang tertawa bersama kita, orang yang menangis bersama kita, orang yang sudah seperti keluarga kita sendiri, orang tedekat kita, orang yang menghabiskan waktu bersama kita, dan bla bla bla. Setiap orang tentu punya filosofi yang berbeda-beda tentang sahabat. Lalu apa sih enaknya punya sahabat?

1.      Bisa Minta Bantuan
Sahabat selalu ada saat kita senang maupun susah. Kalau kita sedang susah, kita bisa minta bantuan pada sahabat. Team work.

2.      Saling Curhat
Hidup ini hampa tanpa curhat. Ciaaahh ini beneran loh, kebayang nggak sih rasanya kalau setiap ada masalah disimpan sendiri, nggak di-curhat-in ke orang lain? Huuwaaah bisa stress mungkin. 


3.      Saling Support
Sahabat bisa jadi penyemangat kita, jadi motivator, dan bisa jadi alasan kita untuk bangkit.


4.      Hang Out Bareng
Ini adalah hal yang paling nyenengin, bisa pergi bareng kemana pun kita mau. Mau ke bukit Blueberry, mau ke rumah Sweeper, bahkan belanja ke pasar nggak masalah, yang penting perginya sama sahabat.


5.      Gila-Gilaan Bareng
Nggak mungkin kalau kamu nggak pernah gila-gilaan sama sahabatmu. Entah itu gila-gilaan atau gila beneran, nggak kenal kata jaim kalo udah ngumpul sama sahabat.


6.      Ngomongin Hal-Hal Nggak Penting
Ngomongi hal penting itu udah biasa, kalau ngomongi hal-hal nggak penting itu baru luar biasa. Ingat, live is never flat.

Nah, enak kan punya sahabat? Oleh karena itu jangan pernah menyia-nyiakan sahabat kamu. Jangan biarin dia pergi. Nyari sahabat nggak gampang loh. Kalau ada yang mau nambahin lagi, kasih tahu di kolom komentar yah.

27 comments:

  1. Hahaha... iya, bener banget. Tambahan juga, bisa menggunakan sapaan kasar tanpa tersinggung. *yang ini gak boleh dilestraikan sih* xD

    ReplyDelete
  2. informasinya sangat menarik dan juga bermanfaat untuk menambah wawasan saya.
    terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas artikel yang bermanfaat ini, semoga bisa bermaanfaat untuk saya dan lainnya

    ReplyDelete
  4. informasi yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan kami.
    Jangan lupa ya kunjungan baliknya :)
    thanks gan

    ReplyDelete
  5. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online

    ReplyDelete
  6. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. sahabat itu sangat berarti banget dalam kehidupan ane hihihi

    ReplyDelete
  8. Sahabat itu enak banged bila saling mengeti, tapi kadang ada sahabat yang berhianat. itu bikin nyesek rasanya neng.. :(

    makalah sederhana | mobil terbaru 2015 | berita gadget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah, makanya kita harus pintar-pintar milih teman bang, biar nggak di tikung

      Delete
  9. itu baru namanya sahabat sejati hehe mencari sahabat sejati jaman sekarang agak sulit, jadi harus pinter2 milih sahabat :(

    Informasi kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget tuh. jangan sampai kita ditikung sama temen sendiri

      Delete
  10. Hari ini saya sudah online lebih dari 3/2/4 jam, namun saya tidak pernah menemukan artikel yang semenarik artikel anda. Menurut saya jika semua pemilik situs dan blogger membuat konten yang bagus seperti ini, bukan tidak mungkin situs-situs di Indonesia akan lebih berkualitas dan berguna untuk pembacanya.
    Resep Pancake Spesial
    http://breaktime.co.id/
    Ongisnade.net

    ReplyDelete
  11. Nyesek banged dah pas ngerti sahabatku itu khianat.. :(

    ReplyDelete
  12. punya sahabat memang menyenangkan...haha

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS