Pages

DUNG: Dengarlah Kawanku

Dengarlah kawanku 
Tak bisakah kita bersama lebih lama? 
Ingin rasanya aku bersama kalian
Haruskah kita berpisah? 
Aku tau, ini bukan perpisahan selamanya – ya semoga saja begitu 
Tapi bagaimana? Aku sudah terbiasa dengan kalian
Akankah aku kesepian? 
Tidak, aku tak ingin merasa kesepian 
Lalu pada siapa aku mencurahkan isi hatiku jika bukan pada kalian? 
Kita memang masih bisa saling berkomunikasi, tapi tidak akan sama rasanya
Oh tak bisakah lebih lama? 
Sungguh, aku tak ingin jauh dari kalian
Tentu aku akan sangat rindu saat-saat kita bersama
Bercanda dan tertawa bersama
Berduka dan menangis bersama
Rindu saat kita menjadi nakal
Rindu saat kita melakukan hal-hal aneh bersama
Sungguh
Aku hanya bisa menanti
Menanti saat-saat kita bisa bersama lagi
Kembali menorehkan kenangan-kenangan manis
Akan kutunggu sampai saatnya tiba
Dan ini pun berlaku untukmu, satria malam.

10 comments:

  1. Keren nih hehe.. Coba dengerin lagunya edcoustic yg Sebiru Hari Ini deh, pas buat puisinya kak :D

    ReplyDelete
  2. Duh, pas banget gue lagi perpisahan SMP :|

    ReplyDelete
  3. Tentang perpisahan masa sekolah kah? SMP atau SMA?

    ReplyDelete
  4. nambah galau gue aja lu kak! baru aja minggu kemarin perpisahan kelulusan sama temen-temen SMP :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar aja ya alfian. jodoh pasti bertemu kok *eh

      Delete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS