Pages

DUNG: Tanda Piala Dunia Sudah Di Mulai

Siapa sih yang nggak nunggu-nunggu Piala Dunia? *AKU NGGAK. Ajang yang satu ini pasti dinantikan oleh kamu kamu, apalagi yang suka atau bahkan tergila-gila sama bola. Tergila-gila sama bola, bukan berarti kamu harus ngejar ngejar bola terus jadiin dia pacar terus nikah deh sama bola. Bukan. Bukan gitu.  Nah sekarang Piala Dunia udah dimulai. Mulai Jumat kemarin yah kalo nggak salah. Mulainya Piala Dunia ada tanda-tandanya loh

1.       Hampir Semua Orang Membicarakannya
Di jalan mbahas piala dunia. Di mall mbahas piala dunia. Di pasar mbahas piala dunia. Di sosial media mbahas piala dunia. Iya, di twitter ada Piala Dunia, di Facebook ada Piala Dunia, sampe di blog ini pun ada *eh. Di sekolah pun sama. Cowok-cowok pada ngomonginnya Piala Dunia. Mulai dari jadwalnya, negara-negara yang ikut, pemainnya, jam tayangnya, perolehan skornya, sampai rencana-rencana nonton Piala Dunia.

2.       Iklan Tentang Piala Dunia Merajalela
Sebelum Piala Dunia dimulai, iklan-iklan tentang Piala Dunia sudah merajalela. Mulai dari iklan makanan sampe bahan bakar, semuanya pasti di sangkut pautin sama Piala dunia. Mulai dari makanan dan minuman yang bisa buat temen nonton, sampai produk-produk yang menawarkan undian ke Brazil biar bisa nonton Piala Dunia secara langsung.

3.       Menjamurnya Meme Bola
Menjelang dan saat  Piala Dunia udah dimulai, pasti banyak banget Meme tentang bola. Kamu akan banyak menemukannya di social media. Bahkan hampir setiap hari Meme ini muncul.



4.       Banyak Berita Tentang Piala Dunia
Nggak cuma di acara berita olahraga yang memuat tentang Piala Dunia loh. Dari kemarin, setiap aku liat berita, pasti ada berita tentang Piala Dunia. Entah itu aku yang salah liat atau gimana. Tadi di rumah mbah aku juga nonton berita dan lagi-lagi ada berita tentang Piala Dunia.

5.       Nobar
Ini nih tradisi yang nggak boleh dilewatkan kalo udah musim bola. Yap. Nobar alias Nonton Bareng. Wuih pasti asyik dong yah, nonton rame-rame, seru-seruan bareng, teriak “Goool” berang-bareng, kalo seneng ya seneng bareng, kalo nangis ya nangis bareng *HALAH APAAN SIH INI.

Nah, segitu dulu yah mbahas Piala Dunianya. Kalo ada yang mau nambahin, silahkan tambahkan di kolom komentar.

Thanks to: @Izzuddin_kun @Zamghoni_M

Sumber Gambar:
http://global3.memecdn.com/main-bola_c_1162571.jpg
http://prediksiskorbola.biz/wp-content/uploads/2013/07/Prediksi-Skor-Spanyol-vs-Meksiko-%E2%80%93-Piala-Dunia-FIFA-U-20.jpg


6 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS