Pages

Penerimaan Paket GiveAway Al Dente


Setelah beberapa hari disibukkan dengan kegiatan lebaran, mulai dari berkunjung ke rumah mbah, silaturahmi ke sanak saudara, sampai ke rumah beberapa (baca: dua) teman. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan prakerin mulai tanggal 1 Agustus kemarin. Kata orang, masih bau-bau lebaran kok udah berangkat? Yah, itu sudah resiko seorang pelajar SMK yang mengejar pengalaman (baca: nilai). Dan akhirnya aku bisa nulis lagi. Yeee~

Nah, tanggal 2 Agustus kemarin saat aku baru pulang prakerin, Bapak ngasih bingkisan ke aku. Kamu tau apa isi bingkisannya? Yap. Sebuah novel karya Helvira Hasan – Al Dente. Novel terbitan GagasMedia ini, aku dapat waktu ikut giveaway di goodreads.com. Pemenang giveaway tersebut dipilih secara random. Jadi, siapa yang beruntung, dia yang menang. It’s so simple. Setelah aku dapat bingkisan itu, aku langsung memasukkannya ke dalam tas. Nggak langsung aku buka, soalnya waktu itu aku masih di rumah mbah. Yah aku menggunakan alamat rumah mbah di paketan itu. Aku baru membukanya saat aku sudah dirumah dan tentu saja sudah memotretnya.


Belum Menetas

Sudah Menetas

Pertengahan bulan Juli, aku dapat pesan dari Vira Cla – nama panggilan lain dari sang penulis – katanya, aku menang giveaway Al Dente dan minta nomor teleponku untuk keperluan pengiriman. Aku baru baca pesan itu beberapa hari setelah pesan itu di kirim. Tentu saja aku langsung balas pesan itu.

Dan pagi ini, aku bangun dengan mata berat. Aku ngantuk. Yap. Semalam aku tidur larut karena membaca novel tersebut sekaligus – menunggu. Menunggu apa? Atau siapa? Ah, kamu terlalu kepo untuk tau itu. Akibatnya, aku masih ngantuk saat bangun pagi dan aku mendapati mataku dalam keadaan bengkak dan di kelilingi lingkaran hitam layaknya kuntilanak di film-film horror. Oh no!


2 comments:

  1. Wishlist-ku tuh, bagi-bagi dong Kak *dilindes

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. kita berdoa aja ya, semoga ada giveaway al dente lagi. amin :D

      Delete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS