Pages

DUNG: Cookies Kwok-Kwok


Apaan tuh kwok-kwok? Gatau juga sih hehe. Terus cookies kwok-kwok itu apaan? Cookies (tanpa kwok-kwok) adalah kue kering, kwok-kwok adalah…….(mikir). Jadi pagi hari aku bangun kayak biasa. Hari itu aku libur soalnya kelas XII lagi Try Out,  tapi aku ada acara kerja kelompok ngerjain tugas produktif yang bejibun (baca: banyak) banget.

Aku sampe disana sekira jam 08.30 – 09.00. Kami mulai buat persiapan syuting. Cielah kayak artis aja yak pake acara syuting-syutingan ada apa. Multimedia. Terus para cowok mulai ngambil gambar. Lha terus cewek-cewek ngapain? Nonton FTV. Yap nonton FTV! Siangnya kami break buat makan siang. Terus habis makan siang ngapain? Pulaaaaaang haha.

Sampai di kantor Bapak, aku liat ada tamu. Tamunya udah sering dateng, jadi akunya udah kenal. Aku mulai melayangkan pandangan ke seluruh ruangan. Dan mataku menangkap sekotak cookies. Terus aku pulang kerumah sambil bawa sekotak cookies itu. Cookies coklat dengan gula-gula berbentuk hewan diatasnya. Lucu. Nah ini dia penampakan sang cookies kwok-kwok.







Nah kalo yang ini, cookies yang udah aku gigit. Foto-foto dibawah ini menjelaskan proses penghabisan cookies secara bertahap.



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS