Pages

DUNG: Unboxing “Aku Tersentuh Cinta”

sumber
Hai. Yampun sudah lama banget nggak posting di blog ini. Alasannya? Banyak. Dari alasan yang memang benar adanya sampai alasan yang dibuat-buat.

Beberapa hari yang lalu aku ikut waiting list Pre-Order (PO) buku Aku Tersentuh Cinta karya Arif Rahman Lubis. Aku pertama kali tahu buku ini dari explore Instagram. Aku stalk tuh akun instagram penulisnya, dan dari situ jadi pengen banget punya buku ini. Langsung deh contact nomor yang ada disitu buat ikut PO pertama. Responnya lumayan cepat, beberapa jam kemudian sudah dapat balasan. Waktu itu aku contact tanggal 24 April, sedangkan PO baru dibuka tanggal 27 April, jadi aku masuk waiting list gitu. Nah untuk detailnya aku disuruh nunggu sampai H-1 PO. Tanggal 26 April aku dapat kabar, semacam broadcast via WhatsApp kali ya. Dijelasin soal detail PO-nya kayak isi data diri, sistem pembayaran, sistem pengiriman, dll. Disitu sih katanya barang dikirim tanggal 03 – 12 Mei 2017 tapi hari ini bukunya sudah sampai ditempatku. Menurutku ini termasuk cepat banget, untuk barang yang notabene barang PO dalam seminggu sudah aku terima bukunya. Mau lihat gimana wujudnya?



Sampul bukunya tebal, aku suka banget. Jadi nggak ngampang kegulung atau kena lipat, nggak gampang lecek juga.

Sampul Depan

Sampul Belakang
Di dalamnya ada kayak halaman pemisah yang warnanya beda dari halaman yang lain, isinya quote-quote gitu.


Dapat tanda tangan penulis

Segitu dulu deh ya. Untuk review, ada niatan bikin sih jadi tunggu aja. Tapi mungkin agak lama karena masih harus kejar banyak deadline dan ada beberapa buku yang masih ngantri buat ditulis review-nya huhu.


5 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS