Pages

DUNG: 4 Iklan Yang Lagi Nge-Hits Saat Ini

Selamat hari Senin, para jomblo! Bagaimana kabar kalian kemarin malam? Kemarin malam di Tegal hujan loh. Dan itu artinya, doa para jomblo terkabul yuuhuuu! Apa sih doa-nya para jomblo? Ini nih doa-nya.

sumber

Oke deh, sebelumnya aku mau minta maaf dulu sama para pembaca Kemandungdung yang tercinta, karena minggu kemarin aku nggak nge-post. Maapin yaaah.
Nah akhir-akhir ini ada beberapa iklan baru yang muncul di televisi. Dari beberapa iklan itu, ada yang langsung nge-hits di kalangan pemuda-pemudi Indonesia. Ciaaaah. Iklan apa saja sih? Ini diaaa.

1.      Aqu*
Aqu* adalah salah satu merk air mineral. Tau kan iklan Aqu* yang terbaru? Nah, iklan tersebut ternyata membawa dampak, terutama bagi kalangan remaja. Para remaja, banyak yang mengikuti aliran beberapa kalimat dari iklan ini. Yang paling sering digunakan adalah kalimat ini “Geser. Pintunya.” Dan juga “Ada Aqu*?”


2.      Pop Mi*
Iklan ini lagi nge-tren, terutama di kelas aku. Cowok-cowok di kelasku suka niruin gaya ngomong pas kalimat “Kalian dari mana?” | “Dari Hongkong”. Dan ternyata nggak cuma cowok di kelasku yang suka mraktekin iklan ini, anaknya tetanggaku juga terobsesi iklan ini. Anak tetanggaku itu namanya Fandi, umurnya sekitar 8 tahun. Waktu itu aku lihat dia lagi naik sepeda sama temennya. Nah si Fandi yang nyetir, sedangkan temennya bonceng di belakang, tapi boncengnya sambil berdiri dan dia teriak “Dari Hongkong nih!”



3.      IM*
Aku nggak paham sama iklan ini. Kan si cowok pesannya ayam goreng sama nasi dipisah tapi jangan jauh-jauh, nanti kangen. Lha terus kenapa pas pesanannya udah dateng malah jadinya ayam goreng yang di taburi meises warna-warni?



4.      Bint*ng 7
Kalo iklan isi sih terbilang masih baru. Tau nggak iklannya yang kayak gimana? Awalnya ada penyanyi dangdut yang nyanyi “Anginnya tuh disini, badanku meriang.” Terus dilanjut sama seorang selebritis cowok yang nyanyi “ Anginnya tuh disini, disini, disini, disini.” Ya pokoknya gitu lah iklannya. Nih aku kasih videonya.

4 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS