Pages

DUNG: Derita Akhir Tahun

Yuhuu! Udah masuk akhir tahun 2014 sekaligus akhir semester gasal nih. Yap. Kemarin terima rapot. Apa spesialnya terima rapot? Nggak ada sih, apa lagi tahun ini hasilnya nggak memuaskan. Gimana mau memuaskan kalo nilainya ada yang belum keluar? Hadeh. Ini pertama kalinya nilai rapotku ada yang nggak keluar, jadi rasanya nggak reelaaaaaa. Nilai IPS nggak keluar karena aku nggak ikut UTS gara-gara masih Prakerin, dan nilai Pengambilan Gambar Produksi juga nggak keluar karena alasan yang sama, yaitu Prakerin. Jadi sekelas, nilai IPS dan nilai Pengambilan Gambar masih kosong semua.

Waktu aku tanya ke wali kelas tentang nilai IPS yang nggak keluar, beliau bilang itu hak guru dan nanti awal semester genap harus langsung ngejar nilai yang kosong itu. Kalau nilai Pengambilan Gambar Produksi, aku sama temen yang lain udah dikasih tugas bikin iklan layanan masyarakat pas tanggal 15 Desember dan udah dikumpulin hari Jumat kemarin. Mungkin instruktur produktif belum sempat lihat hasil iklannya jadi belum bisa ngasih nilai.

sumber
Dan masih masalah nilai (seneng amat nih Nabila ngomongin nilai), ada beberapa mata pelajaran yang nilainya nggak bagus, pas-pasan banget. Bahasa Indonesia aku cuma dapat 78. Helooow ini bahasa nasional loh, bahasa persatuan, masa iya nilainya 78? #plaak

Selain itu Fisika juga cuma dapat 78, dan Kewirausahaan cuma dapat 76. Huahahaha Nabila nggak berbakat jadi pengusaha nih kayaknya. Yah, meskipun nilainya nggak memuaskan, tapi kata orang kita harus selalu bersyukur terhadap apa yang sudah kita dapat. Alhamdulillah.

Selain masalah nilai, aku juga punya masalah sama handphone aku. Baterai handphone-ku mlembung, udah kayak balon gitu. Handphone-ku jadi  hidup-mati-hidup-mati udah gitu aja terus. Belum sempat beli baterai lagi, males keluar rumah hehe. Nunggu aja deh, siapa tahu ada orang baik hati yang mau beliin baterai buat aku, atau mungkin malah mau beliin aku handphone baru #ngarep

10 comments:

  1. dari nilai ke handphone haha random abisss.. semoga ada yang beliin yaa :p

    ReplyDelete
  2. Nanti aku beliin batre alkaline asal nilai kamu di atas 80 ya... hehehe...

    ReplyDelete
  3. hahahaa itu gambar meme comicnya, aku banget... aku banget pas dulu jaman SMP pas lagi ujian

    ReplyDelete
  4. Random abis sob. Absud dah :ngakak

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS