Pages

Penerimaan Paket #SuratCintaKK

“Selamat sore ibu nabila kami dari JNE TGL. Mau tanya alamat lengkapnya. Terimakasih”

Itu message dari JNE Tegal. Ya ampun, masa iya aku dipanggil ibu? Masih pelajar mbak, masih pelajar mas. By the way, minggu lalu paketan dari Kancut Keblenger sudah saya terima. Paketan ini hadiah #SuratCintaKK. Udah baca belum surat aku? Kalo belum, baca disini KLIK tapi maaf, tata letaknya absurd. Terimakasih KK.

Hari Sabtu, pulang sekolah - sekitar jam 12.30 aku ngambil paketan ke JNE sama @Zamghoni_M. Aku siapin kartu pelajar, barangkali butuh tanda pengenal (maklum, belum punya KTP). Sehari sebelumnya, aku sempat searching alamatnya JNE. Tapi aku cuma sekedar liat nama jalannya, alias enggak liat alamatnya secara lengkap. Kebetulan JNE masih satu jalan sama sekolahku. Meskipun masih satu kawasan, tapi  aku enggak tau letak JNE secara pasti. Aku cuma pernah liat pas naik elep (mini bus). Jadi, kami sempet bolak-balik nyari JNE. Setelah muter-muter, akhirnya ketemu juga.

Begitu masuk, aku langsung ke meja pengambilan paket. Mbak-mbak yang disitu tanya nomor resinya. Aku bingung – enggak tau berapa nomor resinya. Akhirnya cuma disuruh nyebutin nama sama alamatnya aja. Dan aku dapat paketannya yee~

Si Zam bilang “Itu difoto terus dimasukin blog woh nas.”
“Iya, emang udah rencana gitu” aku jawab gitu

Habis ngambil paketan, kami ke sekolah lagi karena ada tugas yang belum selesai dan harus dikumpulin hari itu juga. Begitu sampai di sekolah, temen-temen pada tanya,

“Apa itu bil?” | “Paketan”

“Dari siapa?” | “Kancut Keblenger”

“Hah? Kancut? Nanti lha isine kancut” | “Haha iya ndean yah”

Setelah tugas selesai, aku pulang ke rumah naik elep. Begitu sampe, aku foto paketannya terus aku buka. Ini dia penampakannya



Masih terbungkus


Sudah terlihat wujudnya


2 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS