Pages

DUNG: Kalo Cewek Naksir Sama Lo

Hayo, siapa yang lagi ngincer cewek? Nah buat cowok-cowok yang lagi ngincer cewek, buat cowok-cowok yang punya gebetan dan kamu pengin nembak doi tapi takut ditolak karena kamu enggak yakin si doi juga naksir sama kamu, baca baek-baek nih hal-hal yang dilakuin cewek kalo naksir sama cowok. Apa manfaatnya kamu baca ini? Kata orang, cewek itu makhluk yang pengin dingertiin. Jadi ini itung-itung bisa buat nambahin pengetahuan kamu tentang cewek (semoga) dan kamu jadi bisa tau, cewek inceranmu itu suka enggak sama kamu.


1.       Nge-Stalk atau Stalking
Hal pertama yang dilakukan cewek kalo naksir sama cowok adalah nge-stalk. Artinya adalah si cewek menguntit aktivitas si cowok secara tidak langsung. Nyari tau info tentang si cowok. Mulai dari status-status si cowok di facebook, pantengin timeline si cowok di twitter, rumahnya dimana, sekolahnya dimana, nomer hapenya berapa, udah punya pacar atau belum, dll.

2.       SMSan, BBMan, Chating, dll.
Setelah nge-stalk, langkah selanjutnya adalah nyoba SMSan, BBMan, atau Chating. Nyoba ngasih perhatian lewat SMS, BBM, dan lain-lain. Apa tujuannya? Biar si cowok klepek-klepek, terus mikir kalo si cewek itu anak baek-baek plus respect. Misalnya gini:


Cewek: “Kamu udah makan belum?”

Cowok: “Belum nih.”

Cewek: “Makan dong. Kalo ga makan, nanti kamu sakit. Kalo kamu sakit, nanti aku ga punya ojek gratis lagi .”

Cowok: “Iya. Kamu perhatian banget sih. Makasih ya.”


3.       Kode-Kode-an
Biasanya, cewek ngasih kode lewat status facebook atau timeline. Mulai bikin status atau nge-twit tentang kamu. Tapi kamunya juga jangan ke-ge-er-an dulu, siapa tau aja itu status bukan buat kamu (ngenes). Misalnya gini:

Heh kamu yang disana! Iya kamu! Kamu udah bikin aku klepek-klepek tau

# (inisial nama kamu)


4.       Nyimpen Benda
Yap. Biasanya cewek bakal nyimpen benda-benda yang kamu kasih atau nyimpen benda yang berhubungan sama kamu. Misalnya kartu ulangan semester, gantungan kunci,dll.


5.       Beda Perlakuan
Kalo cewek memperlakukan kamu beda sama cowok-cowok lainnya, bisa jadi si cewek naksir sama kamu. Kalo sama kamu, kelakuannya lebih dijaga, lebih jaim alias jaga image, ngomongnya lebih sopan, dll.

6.       Memperbaiki Diri
Cewek cenderung akan memperbaiki dirinya kalo udah naksir sama cowok. Si cewek berusaha jadi apa yang cowok inginkan. Apa tujuannya? Biar si cowok juga naksir sama dia. Memang sih, enggak semua cewek ngelakuin ini. Kalo si cewek pengin tampil apa adanya, biasanya dia enggak ngelakuin ini secara besar-besaran. Maksudnya, si cewek enggak bakal ngerubah dirinya secara keseluruhan cuma demi menuhin keinginan si cowok.

Begitulah kira-kira yang dilakuin cewek kalo nakir sama kamu. Ada yang mau nambahin?

Thanks to: @undi_chan, @pucinkd8

7 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS