Pages

DUNG: Yang Dilakukan Jomblo Absurd Saat Malam Minggu

Malam minggu? Jomblo? Galau? Udah engga jaman kali jomblo galau kalo malam minggu. Nah buat kamu yang lagi jomblo, ada beberapa hal yang bisa kamu lakuin kalo malem minggu. Contohnya para jomblo ini, liat yuk apa aja sih yang dilakuin para jomblo kalo malem minggu.

1. Jaga Lilin
Yap! Ini yang dilakukan oleh jomblo bernama Pucin. Mungkin hampir setiap malam minggu di rumahnya mati lampu. Jadi dia malem mingguan bareng si lilin itu. Aduh, kenapa sih yah, di itu malah jagain lilin. Kenapa engga jagain aku aja coba? *kedip*

2. Kumpul-kumpul sama Temen
Kalo si Hasim lain lagi. Mungkin saking buanyaknya temen dia, jadi tiap malam minggu acaranya ngumpul bareng. Tapi yang jadi pertanyaaan adalah, Siapakah teman si hasim itu? Apakan teman si hasim itu manusia seperti kita atau..........? *jengjeng*

3. Gluntang-Gluntung Di Kamar
Tau ga gluntang-gluntung itu apa? Gluntang-gluntung itu semacam sendirian aja di kamar, engga tau mau ngapain. Ya pokonya gitu lah. Ini nih kerjaan Akhmad kalo malam minggu. Mungkin dia kalo malam minggu lebih suka menyendiri atau mungkin dia ditinggal sendirian di rumah atau mungkin dia ke kunci di dalam kamar dan engga ada yang mau mbukain pintunya ckck.

4. Cari Uang Receh Di Pojok Rumah
Nah ini cocok banget buat kamu yang lagi bokek. Indri sang jomblowati juga ngelakuin ini kok. Siapa tau aja kamu hoki dan nemuin uang receh sekantong kresek besar. Wuih bisa langsung kaya tuh. Kalo kata Bento "Mobilku banyak, harta melimpah" nah kalo kata Kemandung Dung "Upilku banyak, sangat melimpah" hehek kabur ah.

5. Cuma Di Rumah
Ini nih yang dilakuin Eko. "Dirumah tok" katanya gitu. Mungkin saking cintanya di sama rumah, jadi bela-belain dia malam minggu cuma di rumah, jagain rumah, mandiin rumah *ups* Sekedar tips aja ya, buat yang malam minggu cuma di rumah gausah bingung mau ngapain. Kamu bisa main game, liat TV, SMSan, Facebookan, Twitteran, nge-blog, nyepam, blogwalking, dan kawan-kawan sejenisnya.

6. Nyari Nabila Di Kolong Meja
Si Tia mungkin cinta banget sama aku. Sampe-sampe dia nyari-nyari aku di malam minggu. Mungkin dia pengin malam mingguan bareng aku. Tapi kenapa nyarinya harus dikolong meja? Apa aku sekecil itu, sampe-sampe muat masuk kolong meja? Haa tanyakan pada kadal rumput yang bergoyang.

7. Nyari Jangkrik
Mungkin si Asep ini punya hobi ngumpulin jangkrik. Jadi tiap malam minggu dia cuma nyari jangkrik. Entah tuh jangkrik mau di apain. Mau buat mainan kali yah? Atau mau dijual? Atau mau dijadiin pacar? Engga tau ah. Lagian yang jadi jangkrik kan bukan aku.
8. Nonton Film
Kata Mia, dia kalo malam minggu nonton film. Inget ya, nonton filmya harus yang sesuai umur. Kalo kamu masih kecil, jangan nonton fim dewasa. Bisa bahaya loh. Apa bahayanya? Silahkan cari tau sendiri di Google.

9. Makan Olos
Si Azka ini mungkin demen banget sama olos. Tiap malam minggu kerjanya cuma makan olos. Udah pada tau olos kan? Wah belum tau? Yah kudet. Olos itu makanan. Iya makanan. Bentuknya bulat, bikinnya dari (tanya sama penjualnya aja ya). Nah itu dia cara bikin olos. Yang bikin ketagihan makan olos itu rasa pedasnya. Iya pedas. Soalnya olos itu isinya sayuran + cabe rawit. Wuih mantep deh. Kalo pengin nyobain olos, sini ke Tegal aja.

 10. Tidur
Jomblowan yang satu ini udah lumayan sering muncul di Kemandung Dung. Namanya Izzuddin. Kata dia, jomblo kalo malam minggu itu tidur. Iya sih emang bener, malam senin, malam selasa, malam rabu, malam kamis, malam jumat, malam sabtu juga tidur. Udah gitu kan yang tidur juga engga cuma jomblo. Yang berpacaran, hubungan tanpa status, menikah, janda, duda, bertunangan juga tidur kan?

11. Mantengin PC
Kalo Undi, dia cuma mantengin PC. Iya diliatin aja PCnya, engga di apa-apain. Diliatiiiiin aja. Mungkin di PCnya si Undi ada fotonya aku. Jadi dia betah mantengin PC atau lebih tepatnya mantengin foto aku. Aww Undi so sweet banget sih.

4 comments:

  1. Hahaha saya suka cara anda mengimplementasikannya *panjangyaa*
    tp tidur nya jomblo itu ibadah karna terhindar dari tekanan batin liat album kenangan bareng si doi dulu :3

    ReplyDelete
  2. wakak tapi saya tidak punya album kenangan

    ReplyDelete
  3. ahaaaiiiiiii... capcyuzzzzz... deh.. :v :v

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS