Pages

DUNG: Liburan? Apa Rencanamu?

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hatiku gembira

Yap. Setelah menyelesaikan atau bahasa kerennya itu berjuang layaknya para pahlawan selama Tes Semester atau bahkan selama 6 bulan ini, akhirnya liburan datang juga. Pasti kamu udah punya rencana liburan kan? Atau mungkin belum? Nah kalo belum, nih ada kawan Kemandung Dung yang bagi-bagi rencana liburan mereka:

1.      Ke Hatimu
Kata Putri, dia rencananya mau liburan di hati aku. Ya ampun put, kamu engga usah ke hati aku pun, kamu udah otomatis ada di hati aku kok *kedip*
Nanti aku siapin hotel di hati aku. Tinggal pilih mau kamar yang nomer berapa, nanti aku tinggal ngomong ke resepsionisnya. Habis itu jangan lupa isi formulir terus bayar biaya pendaftarannya.*ups* mari kembali ke jalan yang benar.

2.      Malem Tidur, Pagi Bangun
Nih orang kayaknya kerjaannya cuma tidur deh. Masih inget engga postingan minggu lalu? Kalo udah lupa atau bahkan belum baca klik disini. Dialah Izzuddin *jeng jeng* yang kemungkinan selama liburan kerjaannya Cuma kayak lagunya Mbah Surip

Bangun tidur
Tidur lagi
Bangun tidur
Tidur lagi
Banguuuuun!
Tidur lagi

3.      Maen
Aku tanya ke Eko apa rencana liburannya? Eh, malah dia ngajak aku maen. Si Eko ini sebentar lagi PKL (Praktek Kerja Lapangan), jadinya dia engga bisa ketemu aku wuahahaha. Maklumlah, Si Eko ini sekolahnya di SMK jadi ada kegiatan PKL segala.  Cemungut yah Ko *alay kumat*

4.      Ke Madrid
Yap. Zuhal katanya mau liburan ke Kota Madrid. Dia punya 2 tiket, tapi engga tau satunya mau buat siapa. Ada yang mau tiket yang satunya lagi? Hati-hati modus hehe bercanda yah Hal. Kira-kira si Zuhal ini mau ngapain yah ke Kota Madrid? Oke Zuhal, saya minta oleh-olehnya aja ya.

5.      Ke Semarang
Kalo si Undi rencananya mau ke Semarang. Eh salah, bukan rencananya lagi tapi Undi memang sudah sampai di Semarang. Dia nawarin aku buat nyusul kesana. Aku engga usah nyusul yah Un, oleh-olehnya aja yaa hehe. Kalo bisa oleh-olehnya itu stasiun kereta api Semarang :D

6.       Makan
Hadeh, gara-gara rencananya Indri itu makan, dia jadi minta olos ke aku. Aduh Ndri, saya itu kan CEBOK alias CEwe BOKek. Habis itu dia ngajak sepeda-sepedaan ke Tegal Gubuk alias Pasar Pagi. Kenapa bisa Pasar Pagi Tegal disebut Tegal Gubuk? Silahka cari sejarahnya di Google hehe.

7.       Ke Bumiayu
Si Hasim itu katanya mau ke Bumiayu. Maklum lah saudaranya ada yang di Bumiayu. Lha kalo saya cuma ke Kemandungan. Eh, udah tau belum Kemandungan itu ada dimana? Belum tau ya? Silahkan klik disini. Oh iya, di Bumiayu kan dingin jadi kamu harus hati-hati Sim, jangan sampai nanti pas pulang ke Tegal kamu jadi es *ups*

8.       Touring
Kata si Zam, dia mau touring sama temen-temennya. Entahlah temennya yang mana. Dan dia engga ngajak aku. HUWA! jahat yah. Kata dia kalo aku ikut nanti aku kedinginan. Kalo aku kedinginan nanti aku meluk knalpot. SADIS! Jangan tiru perbuatan ini pemirsa.

9.       Maen Counter Strike
Huh! Robby curang! Masa dia liburan bisa maen Counter Strike sedangkan aku engga. Kenapa engga bisa? Iya karena aku engga punya setupnya. Dulu waktu kelas 10 aku udah pengin nginstall Counter Strike tapi belum kesampean sampai sekarang. Hiks! Siap-siap Rob, anda nanti tak Snipper (tapi saya engga bisa pake snipper)

10.       Belajar Nge-Blog
Nah Sugiarti katanya mau nyoba nge-blog. Wah, aku dukung banget tuh. Semangat yah. Nanti belajar bareng sama aku. Ada banyak kok tutorial seputar blog di Google, tinggal cari yang pas aja. Nanti kalo udah jadi Blogger jangan lupa gabung di Kancut Keblenger ya

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS