Pages

DUNG: Pra SMK

Assalamu'alaikum..

PENDAFTARAN
Seminggu yang lalu udah daftar. Idilah rame sekali. Banyak banget yang daftar. Ambil formulir nya ngantri, panjaaaaaang kaya kereta. Maklum lah, sembilan jurusan jadi satu. Bayangin aja gimana keadaan nya. Akhirnya di bagi jadi 3 tiga bagian. Tapi tetep aja sesek. Tapi tetep kebagian formulir nya dong.

TES KESEHATAN
Setelah daftar, ada tes kesehatannya juga. Sabtu siang, waktunya tes kesehatan. Sempet bingung juga sih, soalnya gada yang nganter, mau naik elep ga berani, mau sama temene naik sepeda eh ternyata temene aku tes nya pagi. Tapi untung nya bapak nya aku bisa nganterin aku

INTERVIEW&TES BAKAT MINAT
Habis tes kesehatan, masih ada interview. Hari ini nih interview nya. Udah dateng pagi-pagi, eh di tes nya malah jam 3. Aku kira jam 12 udah selesai tes. Eh ternyata belum. Padahal kan rencana awal habis tes mau ikut lomba. Akhirnya ga ikut lomba. Uhh nyebelin! Aku kan pengen ikut lomba, buat pengalaman gitu. Padahal jurusan yang lain udah pada selesai tesnya. Masa jurusannya aku sampe sore belum? Padahal jurusannya aku cuma satu kelas. Ya begitu lah inti nya. Pengumuman penerimaannya nanti tanggal 4 juli. Haaa sibuknya

Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS