Pages

DUNG: Nostalgia Part 1

Assalamu'alaikum..

Ini cerita waktu aku masih TK loh *emangnya nabila pernah TK? | ya pernah lah*. TK nya lumayan deket sama rumahnya aku yang dulu, sekarang rumahnya aku udah pindah. Walaupun TK nya deket, tapi tetep aja berangkat sekolah nya masih dianter hehe.

Aku punya banyak temen waktu itu. Ya ga banyak banyak amat si. Sedang sedang saja. Waktu itu aku punya sahabat 1, namanya Ayu. Lah aku sama Ayu itu tetanggaan. Rumahnya sebelah sebelahan gitu. Tapi dia bukan asli Tegal, dia orang Garut. Tau kan Garut itu dimana? Yap betul banget. Garut itu ada di Jawa Barat, kalo Tegal ada di Jawa Tengah. Biasanya kalo abis pulang sekolah, aku sama Ayu main dodolan alias masak-masakan. Biasalah anak kecil :)

Pernah waktu itu aku main dodolannya pake tengis atau cabe rawit. Pas habis motong motong tuh tengis, ada angin lewat *koq bisa?*. Jadinya matanya aku kelilipan. Berhubung masih kecil, masih agak agak babo, jadinya aku kucek aja tuh mata pake tangan yang abis pegang tengis. Terus aku ngapain lagi? NANGIS! Iyalah, gimana ga nangis? Pikir aja tuh gimana rasanya. Jadi pokoknya DON'T TRY THIS AT HOME! oke?

Wassalamu'alaikum..

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS