Pages

DUNG: Nostalgia Part 2

Assalamu'alaikum..

Tadi kan udah cerita waktu TK, nah sekarang yang SD. Ada beberapa temen TK ku yang masuk di SD yang sama dengan aku. Termasuk si Ayu itu. Tapi aku ga duduk sebangku sama Ayu. Ga tau kenapa *lupa*
Di sini aku juga dapet sahabat-sahabat baru loh. Pas kenaikan kelas 2, ada 1 temenku yang keluar, pindah sekolah gitu. Padahalkan baru 1 tahun sekelas bareng.

Waktu aku kelas 3 SD, kan wali kelasnya beda dari kelas 1 sama 2, waktu kelas 1 sama 2, duduknya yang cewe sama cewe, yang cowo sama cowo. Nah pas kelas 3, ada peraturan baru. Duduknya harus cowo cewe, cewe cowo. Pokoknya ga boleh sama yang sejanis lah. Pas itu aku duduknya sama yang namanya Wildan. Sekarang si Wildan malah satu SMK sama aku. Ssstt.. jangan ngeledek aku!

Naik kelas 4 ada murid baru. Namanya Alan. Anaknya bandeeeel uuhhh. Nah udah kelas 5 nih. Ada murid baru lg loh. Dua anak. Kembar lagi. Namanya Alvan sama Alvin. Sebenernya si anaknya ga bandel, tapi sering di gangguin sama anak anak yang lain. Di nakalin gitu. Kasian yah.

Pas kelas 5 ini, si Wildan ulang tahun. Kan aku ga tau yah. Anak cowo pada lari lari ngejar si Wildan, soalnya mau di taburi tepung. Biasalah anak jaman sekarang. Berhubung aku ga ngerti, jadi aku cuma mlongo, terus tiba tiba aku diajak lari sama temenku. Babonya lagi, aku mau aja lari. Akhirnya aku ikut ikutan lari, padahal aku ga tau apa apa. Ga tau mau ngapain. Pokoknya ikut lari aja lah. Eh ternyata ketahuan sama guru. Akhirnya satu kelas dimarahin, kecuali si Wildan. Ngilang tuh anak. Dicari cari ga ketemu juga. Ga tau nya dia udah pulang ke rumah. Curang banget tuh.

Tralaaa.. Udah kelas 6. Lagi-lagi ada murid baru. Namanya Surya. Uhh anaknya pinter banget. Dia asalnya dari bumiayu. Ga tau tuh pindah ke Tegal mau ngapain. Tapi dia cuma sampe 1 semester. Habis itu pindah lagi, ga tau tuh kemana. Tanggung yah. Pas kelas 5 Ayu pindah ke Garut, tapi waktu kelas 6, dia pindah lagi ke Tegal. Katanya ga betah disana. Terus akhirnya lulus deh :)

Wassalamu'alaikum..


No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS