Pages

DUNG: 2016, Akankah Lebih Baik?

Hopla! Nggak kerasa sudah ganti tahun. Siapa yang tadi malam ngerayain tahun baru hayuh? Nah kalau kamu ngerayain tahun baru, mau nggak bantuin aku? Jadi ceritanya gini, aku dapat tugas fotografi human interest yang temanya semarak tahun baru 2016. Ya ampun liburan masih saja dikasih tugas? Maklum, namanya juga mahasiswa, hiks. Niatnya sih sore harinya aku mau ambil foto tapi ternyata kameranya di bawa Bapak ke Batang. Terus aku pinjam kamera di temennya La, niatnya malam tahun baru aku mau keluar, berburu foto buat tugas mata kuliah fotografi, eh ternyata aku malah nggak dibolehin keluar sama Ibu. And finally, aku cuma dirumah, nggak kemana-mana. Sempat kesel juga sih, tapi ya mau gimana lagi. La sudah baik banget mau minjamin aku kamera ke temennya, mau motretin juga malah, tapi nggak aku bolehin. Alasannya? Ada deeh. Nah berhubung aku malam tahun baru cuma dirumah dan nggak menghasilkan foto apapun, mau nggak bagi foto tahun baru kalian? Kirim saja ke email aku: nabilainas3@gmail.com. Semoga perbuatan baik kamu mendapat balasan yang setimpal. Amin. Huwah lu modus banget sih, Bil? Sudahlah lupakan masalah tugas foto itu, kali aja tetap ada yang mau bantuin. Plaak!

sumber
Apa yang kamu rencanakan di tahun 2016? Apa kamu sudah menyiapkan revolusi di tahun ini? Apa yang akan kamu berikan untuk tahun 2016? Sudah berapa lama kamu hidup dan kamu masih gini-gini saja? Hey guys, let’s move! Move! Huwah sok ‘iyee’ banget ya. Padahal aku sendiri juga belum tahu apa yang mau dilakuin di tahun ini. Tapi yang pasti, aku akan berusaha menjadi lebih baik di tahun ini. Dan tentu saja, lanjut ngejar mimpi aku yang kayaknya jauuh banget, sejauh jarak diantara kita. Tapi aku yakin bisa mencapai itu, yah meskipun kayak yang tadi aku bilang, jauh banget dan kayaknya bakal lama, hiks. Aku tulis mimpi-mimpi dan tujuan yang pengin aku capai, namanya ‘Progress Semangat’. Di tahun 2015, aku sudah berhasil mencapai beberapa terget kecil, jadi di dalam Progress Semangat ada beberapa yang sudah aku coret sebagai tanda kalau target itu sudah berhasil di capai. Meskipun sudah ada yang tercapai, tapi rasanya kurang puas karena itu cuma target-target kecil. Yah, manusia memang nggak ada puasnya ya. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit. Yosh! Aku percaya aku bisa capai target dan mimpi-mimpi aku. So, akankah 2016 lebih baik dari tahun yang lalu? Cukup sekian paragraf sok bijaksananya, mari kembali ke wujud asli.

sumber
Wahai para pemuda dan pemudi, ini sudah tahun 2016 loh, dan kamu masih saja jomblo? Hahaha SAMA! Yup akhir-akhir ini mulai bermunculan kata-kata yang mengaitkan tahun baru dengan status jomblo. Ya ampun, apa salah para jomblo di muka bumi ini? Mengapa semua ini harus terjadi kepada para jomblo? Hooh nggak habis pikir ya. Tapi jangan khawatir, semua akan jomblo pada waktunya kok. Dan aku cukup menikmati kehidupan sebagai jomblo, masih betah jadi jomblo juga sih. Sebenernya aku nulis ini karena aku lagi bete. Bulan Desember-Januari kan filmnya lagi bagus-bagus, aku pengin nonton, mumpung ada yang ngajak gitu, sekalian temu kangen karena sudah lama nggak ketemu tapi lagi-lagi nggak dibolehin sama Ibu. “Yah, mungkin Ibu punya alasan tersendiri, positif thinking saja”, gitu kata temenku. Ah, ya sudahlah gitu intinya. Nggak tahu ini nge-post apaan. Ah jadi pengin ngemil kalo gini. Sudah ah, makasih sudah baca post absurd ini. Aku cintaaa kaliaaannn semuuua. Plaak!

4 comments:

  1. Wahahaha, tenang, semua akan jomblo pada waktunya itu bener. Jadi nikmati kejombloan aja dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jomblo adalah bagian dari hidup, gitu kali yah bang wk

      Delete
  2. semua akn jomblo pada waktunya. dan waktuku udah dimulai sejak lahir... xD

    semoga di tahun baru ini mendapat keberkahan dan kegembiraan.... \(^.^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh abang sabar ya, jomblo itu membahagiakan kok xD
      Amin

      Delete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS