Pages

DUNG: Apa Salahnya Jadi Gamers?



sumber
Yuhuuu~ gamers mana suaranyaaa? Jadi gamers susah nggak sih? Jadi gamers itu serba salah. Gamers sering dibilangin gini, “Main game mulu sih? Kayak nggak ada kerjaan lain aja!” , “Nggak bosen yah main game terus?” , “Jangan main game mulu, nggak ada manfaatnya tau!” , “Apa enaknya main game sih?”. Bener nggak? Kalau kamu ngalamin kayak gitu, berarti kita senasib. Ciyee samaan ciyee.

Terus apa yang harus gamers lakukan? Berhenti main game? Oh gamers nggak bisa berhenti main game haha. Gamers juga manusia, perlu hiburan. Setelah seharian berkerja, sekolah, kuliah, bla bla bla, dan kegiatan lainnya, tentu saja manusia perlu merileks-kan diri dan bersantai untuk melepas penat. Setiap orang punya cara bersantainya masing-masing. Kalau aku sih, dengan cara main game. Menurut aku, intensitas main game aku nggak terlalu tinggi, aku juga cuma mainin beberapa game, aku nggak bisa main Play Station, kayaknya nggak pantes deh di panggil gamers. Tapi nggak tahu kenapa banyak yg bilang aku gamers. Terus apa salahnya kalau jadi cewek gamers? Apa salahnya kalau aku main Clash of Clans? Apa salahnya aku main Counter Strike? Apa salahnya aku main Get Rich? Cuma itu yang aku mainin kok, aku nggak main DOTA atau yang lain hehe.

Nah lo (sumber)
Ada nggak yang pacar atau gebetannya sering ngambek gara-gara kamu main COC mulu? Nah, kalau udah kayak gitu, aku punya solusinya nih. Kalau pacar atau gebetanmu ngambek biarin aja, yang penting war harus menang haha Nabila jahat ih. Coba deh ajak pacar atau gebetanmu main game juga. Sebarkan virus virus gamers haha.

sumber
Meskipun kamu suka main game, jangan sampai kamu mengabaikan dunia nyata. Game itu dunia virtual, dan ingat kamu hidup di dunia nyata bukan dunia virtual. Menjadi gamers itu nggak salah, yang penting bisa membagi waktu antara dunia nyata dan dunia virtual. Salam gamers!

18 comments:

  1. Gamers gak salah kok, kamu juga gak salah, aku yang salah. #biasalahcowok *eh
    Eh iya sekarang mah banyak yg nyuekin pacarnya karena fokus main game. Pacarku aja marah-marah kalo lagi diajak ngobrol malah main game mulu. Iya soalnya itu pacar khayalan. :( #ngenes

    ReplyDelete
  2. aku gak banyak main game.. dulu doang harvestmoon, sekarang sekedar game hp yang super simple :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku malah nggak pernah ngerasain yg namanya main harvestmoon

      Delete
  3. Aku juga suka ngegame sih tapi gak tau deh bisa dibilang gamers atau bukan, hehe. Kayaknya bukan cuma gamers deh yang suka dianggap sebelah mata. Kutu buku kayak aku juga sering dianggap kayak gitu. Huhu.

    ReplyDelete
  4. Saya pernah baca ada gamer profesional asal Indonesia yang dapat bayaran USD 10.000 per 3 bulanan. Itu lebih gede dari gaji kantoran saya hehehe... yang penting sih jadi gamer syariah, gamer tapi nggak lupa ibadah.

    Kalau saya dulu doyan main game, tapi sekarang udah jarang, mungkin bawaan umur kali... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuiihh bayarannya gede juga ya bang, jadi pengen deh. Yap betul banget gamer syariah! :D

      Delete
  5. klo udah main game itu waktu gak kerasa udah tengah malem aja.. apalagi klo mainnya mmorpg bisa anteng deh... ya tapi tetep jangan lupa waktu ibadah, makan, kerja dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha jangan main mmorpg deh bang, bikin ketagihan

      Delete
  6. deskripsnya bagus gan, sangat bermanfaat dan memberikan informasi wawasan lebih luas.. thx

    https://obattradisionallipoma.wordpress.com/

    ReplyDelete
  7. Hahaha pernah dong mantanku (njir sedih banget) bilang gini 'kok sibuk terus sama gamenya?'. Dan aku pun masih tetep lanjut ngegame, like a boss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwahahaha kasian tuh mantannya. Go go go gamers!

      Delete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS