Pages

DUNG: Merindu

Kamu pasti pernah punya kenangan kan? Entah itu kenangan manis maupun kenangan pahit. Begitu juga dengan aku. Aku pun pernah punya kenangan. Tepatnya, kenangan manis. Yap tahun 2009, waktu aku lagi baca majalah anak yang baru diantar sama om-om yang jual koran, aku baca rubrik surat di halaman 6. Aku tertarik sama surat dari seorang anak dari Jakarta bernama Asalia. Dia lagi nyari sapen. Terus aku sama sepupuku, Efa, ngirim surat ke dia. Suratnya dititipin ke pak pos yang kebetulan lewat depan rumah. Beberapa bulan kemudian, kami dapat balasan surat dari Asalia. Dia juga ngasih stiker Harry Potter ke aku sama Efa. Girang banget tuh waktu tau suratku dibalas. Aku langsung nulis surat balasannya. Pas mau dikirim, eh prangkonya habis. Akhirnya enggak jadi ngirim surat. Waktu mau ngirim lagi, eh ternyata bokek. Pas mau ngirim lagi, alamatnya ilang. Dan akhirnya sampe sekarang suratnya belum aku kirim. Nyesel juga sih kenapa dulu enggak minta nomer handphone atau akun sosial medianya. Aku coba cari alamatnya di majalah anak yang dulu juga tetep enggak ketemu. Sekarang udah jarang banget ya orang yang saling kirim-kiriman surat, terutama surat pribadi. Yaudahlah, semoga nanti bisa saling kontak lagi. Amin.

2 comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS