Pages

DUNG: ESQ

sabtu kemarin, sekolahku ngadain kegiatan ESQ (Emosional Spiritual Quetient). kegiatannya dimulai jam 4 sore. pertama aku sama temen-temen di suruh kumpul di aula sekolah. habis itu ada sambutan kepala sekolah, terus baru deh ESQ nya dimulai. kegiatan ini butuh ketenangan, jadi siswa yang bawa hp, hpnya harus dimatiin. ESQnya membahas tentang motivasi diri supaya siap, tidak takut pada UN dan bisa menghadapi UN dengan sukses. disini kami di ajari senam otak juga loh. lucu deh cara senamnya.

jam menunjukkan pukul 6 sore. waktunya istirahat buat shalat Maghrib. setelah shalatnya selesai, waktunya makan. slesai makan kami shalat Isya berjamaah. habis itu kegiatan ESQnya dimulai lagi. tapi kali ini lebih mendalam dan bener-bener masuk ke jiwa. di season ini kami disuruh nulis surat cinta buat ortu. bingung juga si mau nulis apa, tapi akhirnya selesai juga tuh surat. disurat itu kami disuruh ngungkapin rasa sayang ma ortu serta harapan dan cita-cita kami. setelah itu ESQnya dilanjutin lagi. setelah selesai kami melakukan do'a bersama. di sini nih mulai cengeng-cengengannya hihihi abis kebanyakan pada nangis, terutama cewe-cewenya. habis itu ada acara berpelukan sama bapak ibu guru sebagai ortu kami di sekolah. berdo'a dah slesai saatnya nyanyi lagu "kasih ibu" sama "hymne guru".

habis itu pulaaaaaaaaaaang. jam 10 malem baru pulang, cape banget. disuruhnya si langsung pulang tapi aku ga langsung pulang. aku kan di jemput sama ayahku, terus ayahku mampir beli sate ayam dulu, jadinya aku ikut deh. sampe rumah ternyata dah jam 22.30, tapi aku ga langsung tidur. berhubung ada temen yang sms aku, jadinya aku smsn dulu deh :)
jam 11 malem baru deh aku tidur zzz zzz (tanpa acara ngorok)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS